MEGA, PURNAMA (2018) Pengaruh Kepercayaan, Komitmen dan Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Nasabah pada BMT At-Taqwa Muhammadiyah Padang Cabang Alai. Diploma thesis, Universitas Andalas.
|
Text (COVER DAN ABSTRAK)
COVER DAN ABSTRAK PDF.pdf - Published Version Download (321kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I PENDAHULUAN)
BAB 1 PENDAHULUAN UPLOAD.pdf - Published Version Download (336kB) | Preview |
|
|
Text (BAB V PENUTUP)
BAB V PENUTUP PDF.pdf - Published Version Download (219kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA PDF.pdf - Published Version Download (323kB) | Preview |
|
Text (SKRIPSI LENGKAP)
SKRIPSI LENGKAP.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana dan seberapa besar pengaruh kepercayaan, komitmen dan kualitas layanan terhadap loyalitas nasabah pada BMT At-Taqwa Muhammadiyah Padang Cabang Alai. Variabel yang diteliti meliputi kepercayaan, komitmen dan kualitas layanan sebagai variabel bebas dan loyalitas nasabah sebagai variabel terikat. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh nasabah yang telah menabung di BMT At-Taqwa Muhammadiyah Padang Cabang Alai, sedangkan sampelnya adalah 160 orang responden yang telah menabung di BMT At-Taqwa Muhammadiyah Padang Cabang Alai. Berdasarkan hasil pengujian statistik dan analisis pembahasan, secara simultan kepercayaan, komitmen dan kualitas layanan berpengaruh terhadap loyalitas nasabah pada BMT At-Taqwa Muhammadiyah Padang Cabang Alai. Kata kunci: kepercayaan, komitmen, kualitas layanan dan loyalitas nasabah.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Primary Supervisor: | Dra. Yanti, MM |
Subjects: | H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 18 Oct 2018 13:16 |
Last Modified: | 18 Oct 2018 13:16 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/38985 |
Actions (login required)
View Item |