ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TENAGA KERJA WANITA DALAM RUMAH TANGGA UNTUK MEMILIKI USAHA UMKM DI KOTA BUKITTINGGI

Suci, Indah Febrianti (2018) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TENAGA KERJA WANITA DALAM RUMAH TANGGA UNTUK MEMILIKI USAHA UMKM DI KOTA BUKITTINGGI. Diploma thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.

[img]
Preview
Text (Cover dan Abstrak)
Cover dan Abstrak.pdf - Published Version

Download (510kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 1)
BAB I.pdf - Published Version

Download (136kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab Akhir)
BAB akhir.pdf - Published Version

Download (47kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (129kB) | Preview
[img] Text (Skripsi Full Text)
Skripsi.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh umur, tingkat pendidikan, jumlah tanggungan, pengeluaran rumah tangga, pengalaman kerja, jam kerja, perbandingan pendapatan dan penentuan penggunaan uang tenaga kerja wanita dalam rumah tangga untuk memiliki usaha UMKM di kota Bukittinggi. Metode pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner dengan 200 responden yang dilakukan secara accidental sampling. Alat analisis yang digunakan analisis crosstabulasi dan regresi logistik dengan menggunakan SPSS versi 16. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dengan menggunakan analisis crosstabulasi menggunakan uji chi square hanya satu variabel independen yang tidak memiliki pengaruh yang signifikan yaitu jumlah tanggungan sedangkan menggunakan analisis regresi logistik variabel tingkat pendidikan, pengeluaran rumah tangga, pengalaman kerja, jam kerja, perbandingan pendapatan lebih besar dan penentuan penggunaan uang signifikan dan variabel umur, jumlah tanggungan, perbandingan pendapatan sama tidak signifikan terhadap status kepemilikan usaha UMKM di kota Bukittinggi. Kata Kunci : Tenaga Kerja Wanita Menikah, Sektor UMKM, Status Kepemilikan Usaha, Crosstabulasi, Regresi Logistik.

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Drs. Yusrizal Yulius, MA
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Ekonomi Pembangunan
Depositing User: s1 ekonomi pembagunan
Date Deposited: 27 Jul 2018 10:34
Last Modified: 27 Jul 2018 10:34
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/36724

Actions (login required)

View Item View Item