BEMY, MUHARMAN (2016) AKTIVITAS PROMOSI SPEEDY PADA PT.TELEKOMUNIKASI INDONESIA, Tbk CABANG PADANG. Diploma thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version Download (228kB) | Preview |
|
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version Download (114kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (111kB) | Preview |
|
Text (TUGAS AKHIR FULL TEXT)
Tugas akhir.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (15MB) |
Abstract
Pelayanan dan promosi yang berkualitas dan bermutu tinggi menjadi perhatian utama dari suatu perusahaan. Promosi atau juga dikenal dengan komunikasi pemasaran (marketing communnication) adalah berbagai cara untuk menginformasikan, membujuk, dan mengingatkan konsumen secara langsung maupun tidak langsung tentang suatu produk atau brand yang dijual (Kotler dan Keller, 2009 : 510). Promosi merupakan suatu media komunikasi antara penjual dan pembeli yang bertujuan untuk merubah sikap dan tingkah laku pembeli, yang tadinya tidak mengenal menjadi mengenal sehingga menjadi pembeli dan tetap mengenal produk tersebut. Hal ini memberikan indikasi bahwa promosi sangat penting bagi suatu perusahaan dalam memberikan berbagai informasi tentang produk yang mereka jual. Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang komunikasi terbesar di Indonesia, Telkom Indonesia berusaha untuk menciptakan image yang baik di hati masyarakat dengan cara memberikan pelayanan dan fasilitas-fasilitas terbaik bagi konsumennya. Seiring dengan kemajuan teknologi, Telkom Indonesia sekarang tidak hanya menyediakan fasilitas-fasilitas komunikasi (telepon) tetapi juga menyediakan pelayanan lain seperti akses internet.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > D3 Pemasaran |
Depositing User: | d3 pemasaran ekonomi |
Date Deposited: | 16 Mar 2016 02:44 |
Last Modified: | 16 Mar 2016 02:44 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/3642 |
Actions (login required)
View Item |