Aktivitas custumer service dalam menjaga hubungan jangaka panjang dengan pelanggan pada PT. BANK NAGARI CABANG PEMBANTU KANTOR GUBERNUR PADANG

MUHAMMAD, ALKAHFI (2018) Aktivitas custumer service dalam menjaga hubungan jangaka panjang dengan pelanggan pada PT. BANK NAGARI CABANG PEMBANTU KANTOR GUBERNUR PADANG. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Cover dan Abstrak)
cover DAN abstrak.pdf - Published Version

Download (139kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
2. BAB 1.pdf - Published Version

Download (193kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB PENUTUP)
3. BAB PENUTUP.pdf - Published Version

Download (122kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
4. DAPUS.pdf - Published Version

Download (117kB) | Preview
[img] Text (TUGAS AKHIR ILMIAH UTUH)
TA utuh.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (525kB)

Abstract

RINGKASAN Menghadapi era globalisasi abad 21 ini, setiap perusahaan dituntut untuk siap menghadapi persaingan yang akan menjadi semakin ketat dengan perusahaan-perusahaan lain dari seluruh dunia. Makin intensifnya persaingan yang dihadapi, telah menyebabkan banyak bisnis perbankan mencaricara menguntungkan guna membedakan dari yang lain. Satu faktor yang sangat mendukung keberhasilan bisnis sektor jasa, karena layanan yang berkualitas akan membentuk citra positif sebuah perusahaan. Bank Nagari merupakan salah satu Bank daerah di Indonesia yang mempunyai misi salah satunya adalah mewujudkan pertumbuhan dan keuntungan yang berkeseimbangan dengan cara selalu berupaya untuk memastikan dapat memberikan pelayanan prima kepada nasabah yang memberikan nilai lebih dari sekedar kepuasan pelanggan. Sehingga kualitas pelayanan dan inovasi produk merupakan andalan Bank Nagari dalam memenangkan hati pelanggan di tengah kompetensi berbagai produk perbankan saat ini.Hal ini juga mempengaruhi sikap dan perilaku konsumen. Dengan komunikasi yang efektif maka Bank mampu membina hubungan pelanggan yang lebih dikenal dengan Customer Relationship Management (CRM) yang merupakan salah satu kegiatan yang penting dilakukan oleh Bank karena menyangkut masa depan jalannya sebuah perusahaan.Maka dari itu penulis ingin mengetahui bagaimana aktivitas Costumer service dalam menjaga hubungan jangka panjang dengan pelanggan pada PT. Bank Nagari Cabang Pembantu Kantor Gubernur Padang.

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: IRWAN, SE.MM
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > D3 Pemasaran
Depositing User: d3 pemasaran ekonomi
Date Deposited: 24 Jul 2018 15:58
Last Modified: 24 Jul 2018 15:58
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/35856

Actions (login required)

View Item View Item