KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP PESERTA BPJS CABANG PADANG

RIVALDIN, SYAH PUTRA (2018) KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP PESERTA BPJS CABANG PADANG. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (COVER DAN ABSTRAK)
cover.pdf - Published Version

Download (139kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1 (PENDAHULUAN))
BAB 1 (PENDAHULUAN).pdf - Published Version

Download (121kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB AKHIR (PENUTUP/KESIMPULAN))
BAB AKHIR (PENUTUP DAN KESIMPULAN.pdf - Published Version

Download (61kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
9 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (70kB) | Preview
[img] Text (TUGAS AKHIR FULL TEXT)
New Doc 2018-07-16_merged (1).pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (11MB)

Abstract

Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan merupakan badan hukum publik yang menyelenggarakan program jaminan kesehatan bagi seluruh lapisan masyarakat tanpa terkecuali. Bagi perusahaan yang bergerak di bidang pelayanan jasa, maka pentingnya kualitas pelayanan jasa bagi perusahaan sangatlah di perhatikan, seperti kualitas pelayanan jasa pada Badan penyelenggara jaminan sosial (BPJS) kesehatan cabang Padang. Pelayanan yang baik dalam sebuah organisasi sangat dibutuhkan, dengan adanya pelayanan yang baik dan respon positif dari masyarakat berupa kepuasan, maka akan membentuk suatu kenyamanan yang berujung loyalitas masyarakat. Untuk itu penulis melakukan penelitian adalah untuk untuk mencari perusahaan yang menyediakan pelayanan yang lebih baik sesuai dengan kebutuhan dan keinginan yang mereka inginkan, sehingga dapat menimbulkan kerugian bagi perusahaan yang memiliki pelayanan yang buruk tersebut.

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: ASMI ABBAS, S.E., M.M.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi > D3 Pemasaran
Depositing User: d3 pemasaran ekonomi
Date Deposited: 17 Jul 2018 10:33
Last Modified: 17 Jul 2018 10:33
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/35124

Actions (login required)

View Item View Item