Alvi, Marta (2018) Analisis Pengaruh Customer Experience Terhadap Minat Beli Ulang Pada Taman Kuring PalemResto & Cafe. Diploma thesis, Universitas Andalas.
|
Text (Cover dan Abstrak)
COVER DAN ABSTRAK.pdf - Accepted Version Download (143kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version Download (632kB) | Preview |
|
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version Download (57kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (258kB) | Preview |
|
Text (Skripsi Full Text)
SKRIPSI FULL TEXT.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mempelajari pengaruh simultan dari Customer experience terhadap minat beli ulang pada kuring taman palem resto & cafe.Dengan demikian, penelitian ini meneliti pengaruh sub variabel dari Customer experience yaitu social environment, service interface, retail atmosphere, Assortment dan harga. Data diperoleh melalui field research dengan penyebaran kuesioner. Berdasarkan metode purposive sampling diperoleh sampel sebanyak 102 responden. Pengolahan data penelitian dilakukan menggunakan SPSS ( Statistical Product and Service solution) versi 16. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dari 5 sub variabel Customer experience, hanya tiga variabel yang memiliki pengaruh yang signifikan terhadap minat beli ulang, yaitu social environment, assortment, dan price. Sedangkan dua lainnya, yaitu service interface, dan retail atmosphere tidak mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap minat beli ulang. Kata Kunci : Customer Experience, Social environment, Service Interface, Retail Atmosphere, Assortment, Price, Minat Beli Ulang
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Primary Supervisor: | Yanti Dra, MM |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 14 May 2018 18:00 |
Last Modified: | 14 May 2018 18:00 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/34505 |
Actions (login required)
View Item |