Pebri, Wardianda (2018) Pengaruh Kelompok Referensi dan Gaya Hidup terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Konsumen Levi's di Kota Padang). Diploma thesis, Universitas Andalas.
|
Text (Cover dan Abstrak)
COVER DAN ABSTRAK.pdf - Published Version Download (229kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version Download (298kB) | Preview |
|
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version Download (188kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (350kB) | Preview |
|
Text (Skripsi Full Text)
SKRIPSI FULL PDF.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Kelompok Referensi dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Konsumen Levi’s di Kota Padang). Dimana gaya hidup dilihat dari aktifitas, minat, dan pendapat. Sedangkan Kelompok referensi dapat dilihat dari pengetahuan, kredibilitas, pengalaman, keaktifan, dan dayatarik. Sampel penelitian inibersifat non-probability sampling dengan metode purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 140 responden. Pengolahan data penelitian dilakukan menggunakan program SPSS (Statistical Product and Service Solutions) versi 16 dan SmartPLS. Hasil penelitian menunjukkan Pengaruh Kelompok Referensi dan Gaya Hidup berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian produk di Outlet Levi’s di Kota Padang. Kata Kunci :Kelompok Referensi, Gaya Hidup dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Primary Supervisor: | Dr. Dessy Kurnia Sari, S.E., MBus (Adv) |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 14 May 2018 10:13 |
Last Modified: | 14 May 2018 10:13 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/34153 |
Actions (login required)
View Item |