Kumala, Dewi (2015) PENGARUH BRAND PERSONALITY DAN IKLAN TERHADAP BRAND EQUITY SERTA KEPUTUSAN MEMILIH KANDIDAT GUBERNUR SUMATERA BARAT (Studi pada Masyarakat Kota Padang). Diploma thesis, Universitas Andalas.
|
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf - Published Version Download (228kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
BAB I dewi.pdf - Published Version Download (243kB) | Preview |
|
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version Download (122kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA dewi.pdf - Published Version Download (324kB) | Preview |
|
Text (SKRIPSI FULL)
skripsi dewi.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh brand personality dan iklan terhadap brand equity serta keputusan memilih masyarakat dalam pemilihan umum di kota Padang. Objek penelitian adalah masyarakat yang terdaftar sebagai Daftar Pemilih Tetap (DPT) oleh Komisi Pemilihan Umum atau yang berusia diatas 17 tahun di kota Padang. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 140 yang dipilih berdasarkan metode non probability sampling. Pengujian hipotesis dilakukan dengan menggunakan program statistik SPSS 22. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand personality dan iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand equity serta keputusan memilih dalam pemilihan Gubernur Sumatera Barat di kota Padang.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | A General Works > AC Collections. Series. Collected works |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | s1 manajemen manajemen |
Date Deposited: | 08 Mar 2016 07:38 |
Last Modified: | 08 Mar 2016 07:38 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/3395 |
Actions (login required)
View Item |