Pengaruh Brand Equity Terhadap Keputusan Pendengar Dalam Memilih Channel Radio Warna FM

Riflan, Bahri (2016) Pengaruh Brand Equity Terhadap Keputusan Pendengar Dalam Memilih Channel Radio Warna FM. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img] Text (Abstrak)
abstrak riflan bahri manajemen.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text (bab 1)
BAB I.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text (bab 5)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text (daftar pustaka)
Daftar pustaka.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text (skirpsi lengkap)
skripsi fix alhamdulillah.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (16MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Equity Terhadap Keputusan Pendengar Dalam Memilih Channel Radio Warna FM. Objek penelitian ini adalah masyarakat Kota Padang Yang pernah mendengarkan Radio Warna FM. Sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 100 orang yang dipilih menggunakan teknik Purposive Sampling. Pengujian hipotesis dilakukan dengan menggunakan program SPSS 20.0. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Brand Awareness tidak berpengaruh terhadap keputusan pendengar, sedangkan brand association, perceived quality dan brand loyalty berpengaruh terhadap keputusan pendengar dalam memilih channel Radio Warna FM .

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: s1 manajemen manajemen
Date Deposited: 14 Mar 2016 04:50
Last Modified: 14 Mar 2016 04:50
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/3359

Actions (login required)

View Item View Item