ANALISIS PENGARUH SERVICE MARKETING MIX TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KREDIT KOMERSIL (STUDI KASUS PADA BANK NAGARI CABANG PAINAN)

Adhe, Rozano (2017) ANALISIS PENGARUH SERVICE MARKETING MIX TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KREDIT KOMERSIL (STUDI KASUS PADA BANK NAGARI CABANG PAINAN). Masters thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.

[img]
Preview
Text (COVER DAN ABSTRAK)
COVER.pdf - Published Version

Download (122kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version

Download (237kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version

Download (88kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTARPUSTAKA.pdf - Published Version

Download (180kB) | Preview
[img] Text (FULL THESIS)
FULL THESIS.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (13MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Product, Price, Promotion, Place, People, Process, Physical Evidence (Service marketing Mix) terhadap Loyalitas Pelanggan Kredit Komersil pada Bank nagari Cabang Painan. Data dianalisis dengan menggunakan metode Analisis Kuantitatif dengan pendekatan Structural Equation Modelling (SEM) berbasis Partial Least Square (PLS) dan Kualitaitif (TCR). Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan metode Purposive Sampling. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Service Marketing Mix (7P’s) secara bersama-sama simultan berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Secara parsial hanya variabel Product, Price, Process dan Physical Evidence yang berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, sedangkan variabel Promotion, People dan Place terbukti tidak memberikan pengaruh yang signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Namun, hasil penelitian menunjukkan bahwa keseluruhan variabel yaitu Product, Price, People, Place, process dan Physical Evidences memberikan pengaruh secara positif terhadap Loyalitas Pelanggan. Kata Kunci: Product, Price, Promotion, Place, People, Process, Physical Evidence, Service Marketing Mix, dan Loyalitas Pelanggan.

Item Type: Thesis (Masters)
Primary Supervisor: Dr. Dessy Kurnia Sari, SE, M.Bus
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Pascasarjana (Tesis)
Depositing User: s2 magister manajemen
Date Deposited: 25 Apr 2018 15:03
Last Modified: 25 Apr 2018 15:03
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/33176

Actions (login required)

View Item View Item