PENGARUH TINGKAT PENDIDIKAN, TENAGA KERJA, DAN BELANJA BARANG MODAL TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI DI KABUPATEN KOTA PROVINSI SUMATERA BARAT PERIODE 2011-2015

Rieza, Nursintia Effendi (2017) PENGARUH TINGKAT PENDIDIKAN, TENAGA KERJA, DAN BELANJA BARANG MODAL TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI DI KABUPATEN KOTA PROVINSI SUMATERA BARAT PERIODE 2011-2015. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (cover dan abstrak)
COVER DAN ABSTRAK FX.pdf - Published Version

Download (156kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
BAB I FX.pdf - Published Version

Download (211kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB VI)
BAB VI FX.pdf - Published Version

Download (125kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA FX.pdf - Published Version

Download (126kB) | Preview
[img] Text (SKRIPSI FULL)
Skripsifull.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh tingkat pendidikan, tenaga kerja, dan belanja modal daerah di Kabupaten dan Kota Provinsi Sumatera Barat terhadap pertumbuhan ekonomi. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Data yang digunakan adalah data sekunder dari 19 Kabupaten dan Kota di Provinsi Sumatera Barat periode tahun 2011-2015. Data diolah menggunakan analisis data panel dengan model regresi fixed effect. Teknik analisis dalam penelitian ini dilakukan dengan mencari persamaan regresi dan nilai koefisien determinan (R2). Hasil penelitian dengan taraf signifikansi 5% menunjukkan bahwa variabel tingkat pendidikan, tenaga kerja, dan belanja modal daerah memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap pertumbuhan ekonomi di Kabupaten dan Kota Provinsi Sumatera Barat periode 2011-2015. Kata kunci: tingkat pendidikan, tenaga kerja, belanja modal daerah, pertumbuhan ekonomi, Panel Least Square (PLS).

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Ilmu Ekonomi
Depositing User: s1 ekonomi pembagunan
Date Deposited: 27 Oct 2017 16:34
Last Modified: 27 Oct 2017 16:34
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/31514

Actions (login required)

View Item View Item