Pengaruh Tingkat Kesadaran Masyarakat dalam Perencanaan Keuangan Keluarga Terhadap Kesejahteraan (Studi Perbandingan pada Warga Komplek Lubuk Gading Permai III dan Warga Komplek Sopo Inanta, Kelurahan Lubuk Buaya Kota Padang)

Diah, Asih (2017) Pengaruh Tingkat Kesadaran Masyarakat dalam Perencanaan Keuangan Keluarga Terhadap Kesejahteraan (Studi Perbandingan pada Warga Komplek Lubuk Gading Permai III dan Warga Komplek Sopo Inanta, Kelurahan Lubuk Buaya Kota Padang). Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img] Text (Cover dan Abstrak)
cover abstrak.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (129kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (197kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (119kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Updated Version
Restricted to Repository staff only

Download (216kB)
[img] Text (Skripsi Full Text)
skripsi full.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk melihat bagaimana pengaruh tingkat kesadaran masyarakat dalam perencanaan keuangan keluarga terhadap kesejahteraan pada Warga Komplek Lubuk Gading Permai III yang memiliki tingkat pendapatan menengah keatas dibandingkan dengan Warga Komplek Sopo Inanta yang memiliki tingkat pendapatan menengah kebawah. Populasi dari penelitian ini adalah seluruh Warga Komplek Lubuk Gading Permai III dan Warga Komplek Sopo Inanta. Penelitian ini menggunakan data primer yaitu kuesioner dengan 240 responden. Data diambil dengan menggunakan teknik purposive sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif, Uji Asumsi Klasik, Analisis Regresi Sederhana, dan Uji Hipotesis. Hasil penelitian menunjukan bahwa pada kedua komplek, secara parsial tingkat kesadaran masyarakat dalam perencanaan keuangan keluarga memiliki pengaruh terhadap kesejahteraan. Kata Kunci: Tingkat Kesadaran Masyarakat, Perencanaan Keuangan Keluarga, Kesejahteraan

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Laela Susdiani, SE, M.Com
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 27 Oct 2017 10:26
Last Modified: 27 Oct 2017 10:26
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/31097

Actions (login required)

View Item View Item