“Pengaruh Dimensi Experiental Marketing Terhadap Intensi Berkunjung Kembali ke Destinasi Wisata Puncak Cemara di Kota Sawahlunto”

Yogel, Saputra (2016) “Pengaruh Dimensi Experiental Marketing Terhadap Intensi Berkunjung Kembali ke Destinasi Wisata Puncak Cemara di Kota Sawahlunto”. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Cover dan Abstrak)
Cover dan abstrak.pdf - Published Version

Download (127kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
BAB I upload pdf.pdf - Published Version

Download (63kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 5)
BAB V.pdf - Published Version

Download (74kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar pustaka)
Daftar pustaka.pdf - Published Version

Download (133kB) | Preview
[img] Text (Skripsi full)
Skripsi full.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa Pengaruh Dimensi Experiential Marketing Terhadap Intensi Berkunjung Kembali ke Destinasi Wisata Puncak Cemara di Kota Sawahlunto,Sampel dalam penelitian ini ditentukan berdasarkan teknik pengambilan sampel Purposive Sampling dengan jumlah 140 responden.Pengolahan data penelitian dilakukan dengan menggunakan SPSS 20 (Statistical Package for Social Science) dan PLS (Partial Least Square). Hasil penelitian menunjukkan Dimensi Experiential Marketing yang terdiri dari Sense,Feel,Think,Act dan Relate memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Intensi Berkunjung Kembali ke Destinasi Wisata Puncak Cemara di Kota Sawahlunto . Kata Kunci : Experiential Marketing, Sense, Feel, Think, Act, Relate , dan Intensi Berkunjung Kembali

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Dra.Yanti,MM
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 10 Aug 2017 16:26
Last Modified: 10 Aug 2017 16:26
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/29132

Actions (login required)

View Item View Item