Pengaruh Kewajiban Moral, Kualitas Pelayanan Dan Sanksi Perpajakan Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Dalam Membayar Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) Di Kantor Bersama Samsat Kota Sawahlunto

SENJA, SRI PRASETYO W (2015) Pengaruh Kewajiban Moral, Kualitas Pelayanan Dan Sanksi Perpajakan Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Dalam Membayar Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) Di Kantor Bersama Samsat Kota Sawahlunto. Diploma thesis, UPT. Perpustakaan.

[img] Text
879.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (626kB)

Abstract

penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuntitatif yang bertujuan untuk menggambarkan dan menguji secara empiris pengaruh keawajiban moral, kualitas pelayanan dan sanksi perpajakan terhadap kepatuhan wajib pajak kendaraan bermotor. populasi dari penelitian ini adalah wajib pajak kendaraan bermotor yang membayar pajak di Kantor Bersama Samsat Kota Sawahlunto. metode pengambilan sampelnya adalah purposive sampling dan diperoleh 87 sampel yang mematuhi kriteria penelitian. pengujian hipotesis dilakukan dengan metode regrasi linear berganda. data dianalisis menggunakan SPSS 16 for windows. hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kewajiban moral, kualitas pelayanan dan sanksi perpajakan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepatuhan wajib pajak kendaraan bermotor pada level signifikan 0,05. sedangkan pada pengujian secara parsial, hanya kewajiban moral dan sanksi perpajakan yang memberikan pengaruh signifikan terhadap kepatuhan wajib pajak kendaraan bermotor di Kantor Bersama Samsat Kota Sawahlunto. Kata kunci: kewajiban moral, kualitas pelayanan, sanksi perpajakan, kepatuhan wajib pajak,wajib pajak.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi
Depositing User: Ms Randa Erdianti
Date Deposited: 02 Mar 2016 03:53
Last Modified: 02 Mar 2016 03:53
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/2892

Actions (login required)

View Item View Item