ANALISIS PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MOBIL TOYOTA AGYA DI KOTA PADANG

Jessicalim, Jessicalim (2017) ANALISIS PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MOBIL TOYOTA AGYA DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Cover dan Abstrak)
COVER dan ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (200kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 1 Pendahuluan)
BAB I.pdf - Published Version

Download (309kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 5 Penutup)
BAB V.pdf - Published Version

Download (186kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (187kB) | Preview
[img] Text (Skripsi Full Text)
FULL FIX.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk meneliti tentang analisis atribut produk terhadap keputusan pembelian produk mobil Toyota Agya di kota Padang. Variabel bebasnya yakni atribut produk yang terdiri dari harga produk (X1), kualitas produk (X2), desain produk (X3), dan merek produk (X4), sedangkan variabel terikatnya adalah keputusan pembelian (Y). Sampel dalam penelitian ini sebanyak 90 responden yang dipilih berdasarkan teknik non-probability sampling (purposive sampling). Penelitian ini menggunakan data primer. Data dianalisis menggunakan program SPSS 21. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel harga produk, kualitas produk, desain produk, dan merek produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk mobil Toyota Agya di Kota Padang. Kata Kunci : Atribut Produk, Harga Produk, Kualitas Produk, Desain Produk, Merek Produk, dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Asmi Abbas, SE.MM
Subjects: H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 28 Jul 2017 15:55
Last Modified: 28 Jul 2017 15:55
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/28352

Actions (login required)

View Item View Item