KERAGAMAN SIFAT KUANTITATIF AYAM KOKOK BALENGGEK YANG DIPELIHARA SECARA INTENSIF DI UPT FAKULTAS PETERNAKAN UNIVERSITAS ANDALAS

Dendi, Asmara (2017) KERAGAMAN SIFAT KUANTITATIF AYAM KOKOK BALENGGEK YANG DIPELIHARA SECARA INTENSIF DI UPT FAKULTAS PETERNAKAN UNIVERSITAS ANDALAS. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Cover dan Abstrak)
Abstrak.pdf - Published Version

Download (137kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 1 Pendahuluan)
BAB 1 Pendahuluan.pdf - Published Version

Download (43kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 5 Penutup)
Bab 5 Penutup.pdf - Published Version

Download (28kB) | Preview
[img]
Preview
Text (daftar pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (306kB) | Preview
[img] Text (skripsi fulltext)
skripsi fulltext.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

KERAGAMANSIFAT KUANTITATIF AYAM KOKOK BALENGGEK YANG DIPELIHARA SECARA INTENSIF DI UPT FAKULTAS PETERNAKAN UNIVERSITAS ANDALAS Dendi Asmara Bagian Teknologi Produksi Ternak, Fakultas Peternakan Universitas Andalas Padang, 2017 ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui keragaman sifat kuantitatif pada ayam Kokok Balenggek yang dipelihara secara intensif di penangkaran UPT Fakultas peternakan Universitas Andalas. Materi penelitian menggunakan ayam Kokok Balenggek sebanyak 49 ekor yang terdiri dari 24 ekor jantan yang sudah berkokok dan 25 ekor betina sudah dewasa kelamin. Metodepenelitian yang digunakan adalahmetodedenganpengamatan secara langsung. Analisis data menggunakan Analisis Statistik Deskriptif untuk menghitung rataan, simpangan baku, serta koefisien keragaman. Koefisien keragaman sifat-sifat kuantitatif yang tinggi pada ayam Kokok Balenggek jantan adalah jumlah lenggek kokok (31,51 %), jumlah gerigi jengger (22,55%), dan jumlah bulu sayap (17,47%). Koefisien keragaman sifat-sifat kuantitatif yang tinggi pada ayam Kokok Balenggek betina adalah tinggi jengger (21,23 %), jumlah gerigi jengger (21,13 %), bobot badan (20,91%), dan lebar velvis (17,29 %). Kata kunci: Ayam Kokok Balenggek, Keragaman, Pemeliharaan Intensif, Sifat Kuantitaif.

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Dr. Ir. Firda Arlina, M.Si
Subjects: S Agriculture > SF Animal culture
Divisions: Fakultas Peternakan
Depositing User: S1 Fakultas Peternakan
Date Deposited: 27 Jul 2017 14:33
Last Modified: 27 Jul 2017 14:33
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/27796

Actions (login required)

View Item View Item