Frida, Rahmawati (2017) MANAJEMEN WAKTU DALAM MELAYANI NASABAH PADA COSTUMER SERVICE BANK NAGARI CABANG PEMBANTU BELIMBING. D3 thesis, Universitas Andalas.
|
Text (COVER)
COVER(2).pdf - Published Version Download (112kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
BAB I(1).pdf - Published Version Download (121kB) | Preview |
|
|
Text (BAB AKHIR)
BAB V(1).pdf - Published Version Download (99kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA(1).pdf - Published Version Download (107kB) | Preview |
|
![]() |
Text (SKRIPSI FULL TEXT)
converted-250720170507895.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (918kB) |
|
![]() |
Text
satu-pola-ini-bikin-semua-pemain-game-online-panen-rezeki-tanpa-ngejarnya.html Download (137kB) |
|
![]() |
Text
update-pola-gacor-game-online-rahasia-kemenangan-cepat-dengan-teknik-rtp-dinamis.html Download (137kB) |
Abstract
Dalam menghadapi dunia kerja pada saat sekarang ini, pengelolaan ketenagaan kerja dan efisiensi waktu semakin menentukan dalam proses kinerja customer service, maka pengelolaan waktu melayani nasabah dilakukan secara professional dalam kegiatan perusahaan. Tugas dan fungsi customer service adalah seorang customer service harus pandai dalam mencari jalan keluar untuk menyelesaikan berbagai masalah-masalah dan melayani yang prima dan membina hubungan baik dengan nasabah, klien atau pelanggan dengan jangka waktu yang di tentukan perusahaan .
Item Type: | Thesis (D3) |
---|---|
Supervisors: | Dra. Yanti, MM |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > D3 Administrasi Perkantoran |
Depositing User: | D3 Kesekretariatan Kesekretariatan |
Date Deposited: | 26 Jul 2017 14:39 |
Last Modified: | 09 Oct 2025 11:53 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/27410 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |