MANAJEMEN WAKTU DALAM MELAYANI NASABAH PADA COSTUMER SERVICE BANK NAGARI CABANG PEMBANTU BELIMBING

Frida, Rahmawati (2017) MANAJEMEN WAKTU DALAM MELAYANI NASABAH PADA COSTUMER SERVICE BANK NAGARI CABANG PEMBANTU BELIMBING. D3 thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (COVER)
COVER(2).pdf - Published Version

Download (112kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
BAB I(1).pdf - Published Version

Download (121kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB AKHIR)
BAB V(1).pdf - Published Version

Download (99kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA(1).pdf - Published Version

Download (107kB) | Preview
[img] Text (SKRIPSI FULL TEXT)
converted-250720170507895.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (918kB)
[img] Text
satu-pola-ini-bikin-semua-pemain-game-online-panen-rezeki-tanpa-ngejarnya.html

Download (137kB)
[img] Text
update-pola-gacor-game-online-rahasia-kemenangan-cepat-dengan-teknik-rtp-dinamis.html

Download (137kB)

Abstract

Dalam menghadapi dunia kerja pada saat sekarang ini, pengelolaan ketenagaan kerja dan efisiensi waktu semakin menentukan dalam proses kinerja customer service, maka pengelolaan waktu melayani nasabah dilakukan secara professional dalam kegiatan perusahaan. Tugas dan fungsi customer service adalah seorang customer service harus pandai dalam mencari jalan keluar untuk menyelesaikan berbagai masalah-masalah dan melayani yang prima dan membina hubungan baik dengan nasabah, klien atau pelanggan dengan jangka waktu yang di tentukan perusahaan .

Item Type: Thesis (D3)
Supervisors: Dra. Yanti, MM
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > D3 Administrasi Perkantoran
Depositing User: D3 Kesekretariatan Kesekretariatan
Date Deposited: 26 Jul 2017 14:39
Last Modified: 09 Oct 2025 11:53
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/27410

Actions (login required)

View Item View Item