PENGARUH IMPLEMENTASI CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP KEPUASAN NASABAH PT. BANK NAGARI CABANG PEMBANTU PARAK JUAR BATUSANGKAR

VICO, JUMARTA (2015) PENGARUH IMPLEMENTASI CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP KEPUASAN NASABAH PT. BANK NAGARI CABANG PEMBANTU PARAK JUAR BATUSANGKAR. Diploma thesis, UPT. Perpustakaan Unand.

[img] Text
670.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Pertumbuhan ekonomi suatu negara dapat ditandai dengan pertumbuhan industri perbankan yang ada di negara tersebut. Semakin berkembang industri perbankan maka semakin baik pula pertumbuhan ekonomi negara itu sendiri. Salah satu usaha jasa yang menawarkan berbagai kebutuhan mayarakat akan jasa pelayanan keuangan, maka usaha jasa perbankan selain mengedepankan profesionalisme dalam pelayanan kepada masyarakat sebagai nasabah, juga harus mengedepankan kepercayaan, karena dapat dikatakan bahwa industri perbankan adalah merupakan industri yang menjual kepercayaan kepada masyarakat sebagai nasabahnya

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Ms Azizah Yasefia
Date Deposited: 01 Mar 2016 06:42
Last Modified: 01 Mar 2016 06:42
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/2577

Actions (login required)

View Item View Item