PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH TABUNGAN SIKOCI BANK NAGARI CABANG SOLOK

Vetriosa, Vetriosa (2017) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH TABUNGAN SIKOCI BANK NAGARI CABANG SOLOK. Masters thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Cover & Abstrak)
Cover & Abstrak.pdf - Published Version

Download (382kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1.pdf - Published Version

Download (340kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab Akhir)
Bab Akhir.pdf - Published Version

Download (130kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (71kB) | Preview
[img] Text (Tesis Full)
Tugas Akhir Ilmiah Utuh.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya pengaruh masing-masing variabel bauran pemasaran (product, price, promotion, place, phisycal, people dan process) terhadap kepuasan dan loyalitas, mengetahui hubungan antara kepuasan dan loyalitas serta mengetahui adanya pengaruh masing-masing variabel bauran pemasaran terhadap loyalitas dengan variabel kepuasan sebagai mediasi. Pengolahan data penelitian dilakukan dengan memberikan kuesioner kepada nasabah tabungan Sikoci Cabang Solok yang masih aktif, dimana kuesioner disebar sebanyak 180 lembar. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Pendekatan kuantitatif digunakan untuk pengujian kuantitatif dimaksudkan untuk pengujian hipotesis dengan menggunakan alat analisis regresi linear berganda. Data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh dari penyebaran kuisioner. Pengujian menggunakan uji normalitas, uji multikolinieritas, ujiheteroskedastisitas dan metoda regresi linear berganda. Adapun hasil penelitian ini adalah produk, harga, promosi dan proses berpengaruh positif dan siqnifikan terhadap kepuasab nasabah Tabungan Sikoci Bank Nagari cabang Solok. Sedangkan tempat, fisik dan people. Harga, promosi, tempat, tampilan fisik berpemgaruh posif dan siqnifikan terhadap loyalitas nasabah Tabungan Sikoci Bank Nagari cabang Solok. Sedangkan produk, people dan proses tidak berpengaruh positif dan siqnifikan terhadap loyalitas nasabah Bank Nagari Cabang Solok. Produk yang dimoderasi kepuasan nasabah tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasahah Tabungan Sikoci Bank Nagari Cabang Solok. Harga yang dimoderasi kepuasan nasabah berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasahah Tabungan Sikoci Bank Nagari Cabang Solok. Promosi yang dimoderasi kepuasan nasabah tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasahah Tabungan Sikoci Bank Nagari Cabang Solok. Tempat yang dimoderasi kepuasan nasabah berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalias nasahah Tabungan Sikoci Bank Nagari Cabang Solok. Fasilitas fisik yang dimoderasi kepuasan nasabah tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasahah Tabungan Sikoci Bank Nagari Cabang Solok. People yang dimoderasi oleh kepuasan nasabah tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasahah Tabungan Sikoci Bank Nagari Cabang Solok. Proses yang dimoderasi oleh kepuasan nasabah tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasahah Tabungan Sikoci Bank Nagari Cabang Solok.

Item Type: Thesis (Masters)
Primary Supervisor: Prof. Dr. Syukri Lukman, SE, MS
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Pascasarjana (Tesis)
Depositing User: s2 magister manajemen
Date Deposited: 20 Apr 2017 09:07
Last Modified: 20 Apr 2017 09:07
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/24510

Actions (login required)

View Item View Item