PROSEDUR DAN SISTEM KERJA E-MONEY (PREPAID SOFTWARE DAN PREPAID CARD) PADA PT BANK NEGARA INDONESIA, KANTOR CABANG UTAMA BUKITTINGGI

Andika, Laksmana (2017) PROSEDUR DAN SISTEM KERJA E-MONEY (PREPAID SOFTWARE DAN PREPAID CARD) PADA PT BANK NEGARA INDONESIA, KANTOR CABANG UTAMA BUKITTINGGI. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (COVER)
Cover.pdf - Published Version

Download (107kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
Bab I.pdf - Published Version

Download (406kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version

Download (103kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (205kB) | Preview
[img] Text (TUGAS AKHIR FULL TEXT)
TUGAS AKHIR FULL TEXT.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Prosedur dan Sistem Kerja E-money (Prepaid Software dan Prepaid Card) Pada Bank Negara Indonesia Kantor Cabang Bukittinggi. Seiring dengan berkembangnya teknologi, perbankan perlu merancang/ menciptakan sebuah teknologi yang praktis, efesien dan aman untuk nasabahnya guna melakukan transaksi pembayaran,Intrumen yang berkembang seperti Prepaid Sofware dan Prepaid Card yang instrumen pembayaran non-tunai yang tengah berkembang saat ini berupa Alat pembayaran mengunakan jaringan maupun Alat Pembayaran Menggunakan Kartu (APMK). Adapun produk yang termaksud dalam sistem APMK ini adalah berupa Prepaid Card atau dalam sehari–hari dikenal dengan kartu plastik. Kertarikan penulis membahas judul ini karena minimnya referensi mengenai sistem pembayaran yang di digunakan dalam E-money (Prepaid Sofware dan Prepaid Card) ditengah masyarat (tidak terkecuali dikalangan akademis) yang berkaitan dengan Sistem Pembayaran Non-tunai dengan menggunakan E-money. Padahal secara keseharian, kita telah menggunakan produk tersebut secara simultan (terus-menerus). Seperti halnya penggunaan SMS Banking, Phone Banking, Internet Banking, Debit Card, Credit Card, dan Tapcash yang diterbitkan oleh Bank BNI.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi > D3 Keuangam
Depositing User: d3 keuangan perbankan
Date Deposited: 03 Feb 2017 02:22
Last Modified: 03 Feb 2017 02:22
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/22990

Actions (login required)

View Item View Item