ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, NILAI YANG DIPERSEPSIKAN DAN KEPUASAN PENGUNJUNG TERHADAP INTENSI BERPRILAKU PADA RESTORAN PADANG DI KOTA BUKITTINGGI ( Studi kasus pada Konsumen Restoran Padang di kota Bukitinggi )

Gusti, Eka Putri (2015) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, NILAI YANG DIPERSEPSIKAN DAN KEPUASAN PENGUNJUNG TERHADAP INTENSI BERPRILAKU PADA RESTORAN PADANG DI KOTA BUKITTINGGI ( Studi kasus pada Konsumen Restoran Padang di kota Bukitinggi ). Diploma thesis, UPT. Perpustakaan Unand.

[img] Text
371.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (919kB)

Abstract

Dari waktu ke waktu bisnis di bidang makanan mempunyai kecenderungan terus meningkat baik dari segi kuantitas maupun kualitasnya. Faktanya didasarkan pada kenyataan bahwa makanan merupakan kebutuhan pokok manusia. Hal ini sesuai dengan teori Maslow yang mendefinisikan bahwa sandang, pangan, dan papan merupakan kebutuhan dasar manusia atau ditingkatan kebutuhan paling dasar. Permintaan pangan yang terus meningkat berimbas terhadap peningkatan penawaran makanan (Rachmawati, 2011).

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Ms Azizah Yasefia
Date Deposited: 29 Feb 2016 03:38
Last Modified: 29 Feb 2016 03:38
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/2227

Actions (login required)

View Item View Item