ALAM, NASRAH P.G (2016) PENGARUH PERCEIVED QUALITY, CUSTOMER SATISFACTION DAN BRAND TRUST TERHADAP BRAND LOYALTY PADA O'CHICKEN DI KOTA BUKITTINGGI. Diploma thesis, Universitas Andalas.
|
Text (Cover dan Abstrak)
COVER.pdf - Published Version Download (732kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I PENDAHULUAN)
BAB I.pdf - Published Version Download (150kB) | Preview |
|
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
BAB 5 Penutup.pdf - Published Version Download (108kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (128kB) | Preview |
|
Text (Skripsi Full Text)
Tugas Akhir Full text.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Salah satu bisnis yang sedang berkembang dan marak di kota Bukittinggi yaitu bisnis kuliner. Namun semakin banyak dan menjamurnya usaha tersebut, menjadikan tingkat kompetisi antara bisnis kuliner tidak bisa dihindarkan. Oleh karena itu pemilik usah kuliner harus memperhatikan kepuasan konsumen serta memberikan produk yang berkualitas tinggi agar konsumen tetap merasa loyal pada merek tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh perceived quality, customer satisfaction dan brand trust terhadap brand loyalty pada konsumen O'Chicken di kota Bukittinggi. Sampel penelitian ini adalah seluruh konsumen yang pernah berbelanja di O'Chicken yang berada di kota Bukittinggi. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 102 responden, dengan teknik pengambilan sampel non-probability sampling yang menggunakan metode purposive sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Pengolahan data penelitian ini menggunakan analisis Structural Equation Modeling dengan bantuan SmartPLS versi 2.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa perceived quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand trust. Begitu juga dengan customer satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand trust. Selain itu ditemukan juga bahwa perceived quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction. Serta brand trust juga ditemukan berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand loyalty pada pelanggan O'Chicken di Kota Bukittinggi. Kata kunci: Brand Loyalty, Brand Trust, Customer Satisfaction, Perceived Quality
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 30 Jan 2017 08:58 |
Last Modified: | 30 Jan 2017 08:58 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/22098 |
Actions (login required)
View Item |