PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI MEDIASI TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA MOBIL TOYOTA DI PAYAKUMBUH

TIA, SYAFIKA (2017) PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI MEDIASI TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA MOBIL TOYOTA DI PAYAKUMBUH. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Cover dan abstrak)
abstrak.pdf - Published Version

Download (236kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 1)
bab 1.pdf - Published Version

Download (274kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 5)
bab 5.pdf - Published Version

Download (201kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
daftar pustaka.pdf - Published Version

Download (261kB) | Preview
[img] Text (Sktipsi Full Text)
tugas akhir full text.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Perkembangan zaman yang semakin canggih menuntut konsumen untuk lebih selektif dan mulai peduli dengan negara asal produk (Country of Origin) dalam memilih produk yang akan dikonsumsinya. Selain itu, teknologi yang semakin canggih yang mengakibatkan banyaknya produk yang memiliki fungsi, bentuk dan kualitas yang sama, sehingga Brand Image hadir sebagai pembeda antara produk merek Toyota dengan produk yang lain. Country of Origin dan Brand Image menjadi faktor yang tidak bisa dipandang sebelah mata dalam menimbulkan Purchase Intention. Jenis penelitian yaitu Explanatory Research,Metode penelitian Kuantitatif, Jumlah responden yang ditentukan sebagai sampel dalam penelitian ini adalah 105 responden yang berdomisili di Payakumbuh, dengan teknik pengambilan sampel nonprobability sampling (purposive sampling). Teknik pengumpulan data dengan menyebarkan kuesioner. Analisis data menggunakan Structural Equation Model . Hasil penelitian menunjukan bahwa Country of Origin berpengaruh positif terhadap Brand Image dan Purchase Intention, Brand Image berpengaruh positif terhadap Purchase Intention dan Brand Image mampu memediasi Country of Origin terhadap Purchase Intention untuk mobil Toyota di Payakumbuh.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 30 Jan 2017 04:39
Last Modified: 30 Jan 2017 04:39
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/22079

Actions (login required)

View Item View Item