Green Brand Equity Model : Perilaku Konsumen Pada Green Brand Image, Green Satisfaction, Green Trust Produk Air Minum dalam Kemasan Botol Aqua Danone di Kota Malang

NURMALA, NURMALA (2017) Green Brand Equity Model : Perilaku Konsumen Pada Green Brand Image, Green Satisfaction, Green Trust Produk Air Minum dalam Kemasan Botol Aqua Danone di Kota Malang. Masters thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.

[img]
Preview
Text (Cover dan Abstrak)
Cover & Abstrak oke.pdf - Published Version

Download (284kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 1 (Pendahuluan))
BAB 1 (Pendahuluan).pdf - Published Version

Download (263kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab V)
BAB V.pdf - Published Version

Download (209kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (270kB) | Preview
[img] Text (Tugas Akhir)
TUGAS AKHIR NURMALA ok.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menentukan pengaruh green brand image, green satisfaction, dan green trust terhadap Green Brand Equity produk ari minum dalam kemasan (Aqua) di kota Malang. Populasi dalam penelitian ini adalah penduduk kota Malang yang mengkonsumsi air minum dalam kemasan merek aqua. Jumlah sampel penelitian ditentukan berdasarkan rumus Hair sebanyak 126 orang dan dipilih dengan menggunakan teknik self administared survey. Data yang digunakan yaitu data primer dan data sekunder. Teknik analisis data dengan menggunakan analisis regresi linear berganda dan uji hipotesis dengan uji t dengan analisis data menggunakan bantuan program SPSS versi 21 Android. Hasil penelitian berdasarkan hasil analisi regresi linear berganda adalah green brand image berpengaruh secara signifikan terhadap green brand equity sebesar 16.9%, green satisfaction berpengaruh secara signifikan terhadap green brand equity sebesar 34.1% dan green trust berpengaruh secara signifikan terhadap green brand equity sebesar 20.8%, Kata Kunci : Green Brand Image, Green Satisfaction, Green Trust, Green BrandEquity

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Pascasarjana (Tesis)
Depositing User: s2 magister manajemen
Date Deposited: 27 Jan 2017 08:07
Last Modified: 16 Feb 2017 07:44
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/21786

Actions (login required)

View Item View Item