PENGARUH CONTENT MARKETING, BRAND AMBASSADOR, DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SHOPEE (SURVEI PADA GENERASI MILENIAL DI KOTA PADANG)

Jusica, Nadira (2023) PENGARUH CONTENT MARKETING, BRAND AMBASSADOR, DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SHOPEE (SURVEI PADA GENERASI MILENIAL DI KOTA PADANG). Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img] Text (COVER & ABSTRAK)
COVER & ABSTRAK_JUSICA NADIRA_1810521008.pdf - Published Version

Download (8MB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
BAB 1 PENDAHULUAN_JUSICA NADIRA_1810521008.pdf - Published Version

Download (209kB)
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
BAB 5 PENUTUP_JUSICA NADIRA_1810521008.pdf - Published Version

Download (132kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA_JUSICA NADIRA_1810521008.pdf - Published Version

Download (283kB)
[img] Text (SKRIPSI FULL TEXT)
SKRIPSI FULL_JUSICA NADIRA_1810521008.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (64MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh content marketing, brand ambassador dan brand trust terhadap keputusan pembelian Shopee (survei pada generasi milenial di Kota Padang). Populasi pada penelitian ini ialah generasi milenial pengguna e-commerce Shopee di Kota Padang. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner kepada 216 orang responden. Kuesioner diukur dengan menggunakan skala likert 1-5. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini yaitu purposive sampling dengan metode non probability sampling. Pengelolaan data penelitian dilakukan dengan program IBM SPSS versi 25 dan dibantu oleh Microsoft Excel untuk mengolah data. Hasil penelitian menunjukkan bahwa content marketing memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, brand ambassador memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dan brand trust memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Meuthia, S.E, M.Sc
Uncontrolled Keywords: Content Marketing, Brand Ambassador, Brand Trust dan Keputusan Pembelian.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 13 Sep 2023 04:24
Last Modified: 13 Sep 2023 04:24
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/213738

Actions (login required)

View Item View Item