Rian, Surenda (2017) Pengaruh Perceived Value dan Green Packaging terhadap Purchase Intention (Studi kasus pada kafe Bat and Arrow Padang). Masters thesis, Universitas Andalas.
|
Text (Cover dan abstrak)
ABSTRAK.pdf - Published Version Download (57kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version Download (59kB) | Preview |
|
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version Download (41kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Kepustakaan)
DAFTAR KEPUSTAKAAN.pdf - Published Version Download (100kB) | Preview |
|
Text (TESIS FULL TEXT)
TESIS FULL TEXT1.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui: 1) Pengaruh Perceived Value terhadap Purchase Intention pada kafe Bat and Arrow Padang. 2) Pengaruh Green Packaging terhadap Purchase Intention pada kafe Bat and Arrow Padang. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan kafe Bat and Arrow. Teknik pengambilan sampel adalah purposive sampling, ukuran sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 150 repsonden. Analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis regresi berganda. Hasil dari penelitian menunjukan Perceived value berpengaruh secara positif dan siginifikan terhadap Purchase Intention. Dan Green Packaging tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Purchase intention. Kata Kunci: Perceived value, Green Packaging, dan Purchase Intention
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Pascasarjana (Tesis) |
Depositing User: | s2 magister manajemen |
Date Deposited: | 27 Jan 2017 07:51 |
Last Modified: | 27 Jan 2017 07:51 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/20949 |
Actions (login required)
View Item |