Alif, Dio Utama (2023) Penerapan CRM (Customer Relationship Management) Untuk Meningkatkan Loyalitas Pelanggan Pada GraPARI Telkomsel Padang. Diploma thesis, Universitas Andalas.
Text (Cover dan Abstrak)
TA ALIF COVER.pdf - Published Version Download (454kB) |
|
Text (BAB 1)
TA ALIF BAB I.pdf - Published Version Download (277kB) |
|
Text (BAB V)
TA ALIF BAB V.pdf - Published Version Download (171kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
TA ALIF DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (222kB) |
|
Text (TA ALIF DIO UTAMA)
TA ALIF DIO UTAMA_compressed.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (603kB) |
Abstract
Persaingan usaha yang ketat dewasa ini mengharuskan perusahaan untuk berfokus kepada kebutuhan yang diinginkan oleh konsumen. Perusahaan mulai mengubah pola pikir dari orientasi keuntungan ke arah faktor-faktor potensial lainnya seperti kepentingan pelanggan dan tingkat kepuasan pelanggan menjadi faktor utama yang harus diperhatikan oleh perusahaan, Selain itu, faktor penting yang harus dipertimbangkan oleh perusahaan dalam menghadapi persaingan bisnis adalah tingkat value yang mampu diberikan kepada pelanggan dan cara memperlakukan pelanggan dari hari ke hari, Customer Relationship Management adalah konsep yang paling penting dalam pemasaran modern. Yang dalam arti lebih luas, CRM adalah keseluruhan proses membangun dan memelihara hubungan pelanggan yang menguntungkan dengan mengantarkan nilai dan kepuasan pelanggan yang unggul. Kata Kunci : CRM, GraPARI Telkomsl Padang
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Primary Supervisor: | Dr. Neng Kamarni, SE, MS,i |
Uncontrolled Keywords: | CRM, GraPARI, Hubungan Pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > D3 Pemasaran |
Depositing User: | d3 pemasaran ekonomi |
Date Deposited: | 21 Jul 2023 07:39 |
Last Modified: | 21 Jul 2023 07:39 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/209004 |
Actions (login required)
View Item |