Prosedur Complaint Handling pada Pelanggan Indihome di Kota Padang

Nurul, Fitriyani Hanura (2023) Prosedur Complaint Handling pada Pelanggan Indihome di Kota Padang. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img] Text (Cover dan Abstrak)
COVER NUNU.pdf - Published Version

Download (96kB)
[img] Text (BAB I PENDAHULUAN)
BAB I PENDAHULUAN_compressed.pdf - Published Version

Download (137kB)
[img] Text (BAB V PENUTUP)
BAB V PENUTUP_compressed.pdf - Published Version

Download (32kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA_compressed_compressed.pdf - Published Version

Download (61kB)
[img] Text (TA FULL TEXT)
FULL TA NUNU_compressed-dikompresi.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (679kB)

Abstract

Indihome merupakan salah satu produk dari Telkom yang menyediakan layanan akses komunikasi, seperti akses internet (Internet On Fiber atau High Speed Internet), Telepon rumah dan layanan televisi interaktif (U See Tv Cable, IP TV). Indihome juga dilengkapi dengan akses musik digital dan home automation. Indihome diluncurkan pada tahun 2015, sehingga banyak masyarakat tertarik beralih pada layanan akses internet Indihome.

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Dr. Harif Amali Rivai, SE., M.Si., Ph.D
Uncontrolled Keywords: Pelayanan Prima
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HX Socialism. Communism. Anarchism
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > D3 Kesekretariatan dan Manajemen Perkantoran
Depositing User: d3 kesekretariatan ekonomi
Date Deposited: 14 Jul 2023 09:09
Last Modified: 14 Jul 2023 09:09
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/206556

Actions (login required)

View Item View Item