Aulia, Rahmadini (2022) Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Perempuan Untuk Bekerja (Studi Kasus Kecamatan Mandiangin Koto Selayan). Diploma thesis, Universitas Andalas.
Text (Cover dan Abstrak)
COVER DAN ABSTRAK.pdf - Published Version Download (121kB) |
|
Text (Pendahuluan)
PENDAHULUAN.pdf - Published Version Download (82kB) |
|
Text (Kesimpulan)
KESIMPULAN.pdf - Published Version Download (67kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (65kB) |
|
Text (Skripsi full text)
Skripsi full text.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (967kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini ditujukan untuk menganalisis pengaruh dari faktor tingkat pendidikan, umur, jumlah anggota keluarga, pendapatan perempuan, pendapatan suami, dan peran ganda perempuan terhadap keputusan perempuan untuk bekerja. Penelitian ini dilakukan di Kecamatan Mandiangin Koto Selayan dengan menggunakan metode analisis Binary Logistic Regression dengan 100 orang responden. Hasil dari analisis Binary Logistic Regression dalam penelitian ini menunjukkan bahwa dari enam variabel independen yang diteliti terdapat tiga variabel yang berpengaruh signifikan terhadap keputusan perempuan untuk bekerja yaitu pendidikan, jumlah anggota keluarga, dan pendapatan suami. Sedangkan tiga variabel lainnya tidak berpengaruh terhadap keputusan perempuan untuk bekerja yaitu umur, pendapatan perempuan, dan peran ganda perempuan. Kata Kunci: Tingkat Pendidikan, Umur, Jumlah Anggota Keluarga, Pendapatan Perempuan, Pendapatan Suami, dan Peran Ganda Perempuan. Pembimbing Skripsi: Wahyuni Eloisa Marinda, Dra. M.E
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Primary Supervisor: | wahyuni Eloisa marinda, Dra. M.E |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ilmu Ekonomi |
Depositing User: | S1 Ekonomi |
Date Deposited: | 08 May 2023 07:49 |
Last Modified: | 08 May 2023 07:49 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/202959 |
Actions (login required)
View Item |