wela, ariani (2016) Pengaruh Outcome Quality, Peer to Peer Quality, Interaction Quality, dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pasien Rawat Inap (Study pada Rumah Sakit Umum Sawahlunto). Diploma thesis, Universitas Andalas.
|
Text (cover and abstract)
cover & abstrak.pdf - Published Version Download (2MB) | Preview |
|
|
Text (bab 1)
BAB 1.pdf - Published Version Download (807kB) | Preview |
|
|
Text (bab 5)
BAB V.pdf - Published Version Download (428kB) | Preview |
|
|
Text (daftar kepustakaan)
DAFTAR KEPUSTAKAAN.pdf - Published Version Download (297kB) | Preview |
|
Text (skripsi full)
ful fix..l.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (24MB) |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Outcome Quality, Peer to Peer Quality, Interaction Quality, dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pasien Rawat Inap dari luar kota di rumah sakit umum Sawahlunto. Pengambilan data menggunakan penyebaran kuesioner kepada pasien rawat inap yang berasal dari luar kota. Program pengolahan data yang digunakan adalah Smart PLS 3 untuk menganalisis hasil dari penelitian. Dari Hasil Penelitian, didapati bahwa outcome quality berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan, peer to peer quality tidak berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan, interaction quality berpengaruh positif terhadap kepuasaan pelanggan.serta kepuasan pelanggan berpengaruh positif terhadap loyalitas pasien rawat inap dari luar kota Sawahlunto. Kata Kunci: Outcome Quality, Peer to Peer Quality, Interaction Quality, Kepuasaan Pelanggan,Loyalitas
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) R Medicine > RA Public aspects of medicine R Medicine > RA Public aspects of medicine > RA0421 Public health. Hygiene. Preventive Medicine |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 14 Dec 2016 06:39 |
Last Modified: | 14 Dec 2016 06:39 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/19875 |
Actions (login required)
View Item |