PERSEPSI BAURAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DAN HUBUNGANNYA DENGAN LOYALITAS KONSUMEN PADA ROTI ACENG BAKERY DI KOTA PADANG

Muhammad, Rizki (2016) PERSEPSI BAURAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DAN HUBUNGANNYA DENGAN LOYALITAS KONSUMEN PADA ROTI ACENG BAKERY DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (abstrak)
ABSTRAK FIX.pdf - Published Version

Download (49kB) | Preview
[img]
Preview
Text (bab 1 Pendahuluan)
BAB 1 PENDAHULUAN.pdf - Published Version

Download (268kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 5 kesimpulan)
BAB V KESIMPULAN DAN SARAN.pdf - Published Version

Download (122kB) | Preview
[img]
Preview
Text (daftar pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (291kB) | Preview
[img] Text (skripsi full text)
skripsi full text.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis persepsi konsumen dan loyalitas konsumen terhadap roti Aceng Bakery dan menganalisis hubungan persepsi konsumen tentang bauran pemasaran dengan loyalitas konsumen pada roti Aceng Bakery. Populasi penelitian ini adalah konsumen yang mengkonsumsi produk roti Aceng Bakery dengan teknik pengambilan sampel secara Accidental Sampling sebanyak 30 sampel. Instrumen penelitian menggunakan kuisioner dengan model menggunakan skala likert. Adapun metode analisis data yang digunakan yaitu dengan analisis univariat dan analisis bivariat. Analisis bivariat dengan Chi-square untuk menganalisis hubungan persepsi konsumen dengan loyalitas konsumen terhadap roti Aceng Bakery. Hasil penelitian menunjukkan konsumen berpersepsi baik tentang bauran pemasaran produk, harga, dan promosi, tetapi konsumen tidak berpersepsi baik untuk tempat yang dimiliki roti Aceng Bakery dan loyalitas konsumen, sebagian besar konsumen memilih tidak loyal kepada roti Aceng Bakery. Sedangkan untuk hubungan hasil analisis uji hubungan antara persepsi konsumen tentang bauran pemasaran dengan loyalitas konsumen menunjukkan bahwa tidak ada hubungan antara persepsi konsumen tentang bauran pemasaran produk dan harga dengan loyalitas konsumen, tetapi ada hubungan antara persepsi konsumen tentang bauran pemasaran tempat dan promosi terhadap loyalitas konsumen. Kata kunci :PersepsiKonsumen,Bauran Pemasaran,LoyalitasKonsumen, Aceng Bakery.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: S Agriculture > S Agriculture (General)
Divisions: Fakultas Pertanian > Agribisnis
Depositing User: s1 agribisnis agribisnis
Date Deposited: 07 Nov 2016 07:33
Last Modified: 07 Nov 2016 07:33
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/19399

Actions (login required)

View Item View Item