Dampak Word of Mouth dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Proses Keputusan Pembelian Smartphone Samsung (Studi Pada Mahasiswa S1 Universitas Andalas)

Rezky, Rezky (2016) Dampak Word of Mouth dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Proses Keputusan Pembelian Smartphone Samsung (Studi Pada Mahasiswa S1 Universitas Andalas). Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Abstrak)
Abstrak Skripsi.pdf - Published Version

Download (131kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I PENDAHULUAN)
BAB I.pdf - Published Version

Download (361kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB PENUTUP)
BAB V.pdf - Published Version

Download (185kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
daftar pustaka.pdf - Published Version

Download (180kB) | Preview
[img] Text (Skripsi Full)
Full Skripsi.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dampak word of mouth dan electronic word of mouth terhadap proses keputusan pembelian smartphone Samsung. Sampel penelitian ini adalah mahasiswa S1 Universitas Andalas dengan jumlah responden sebanyak 130 responden. Pengelolaan data penelitian dilakukan dengan aplikasi SPSS 16.0 for windows. Hasil penelitian menunjukkan bahwa word of mouth mempunyai dampak positif terhadap proses keputusan pembelian smartphone Samsung pada mahasiswa S1 Universitas Andalas, dan electronic word of mouth mempunyai dampak positif terhadap keputusan pembelian smartphone Samsung pada mahasiswa S1 Universitas Andalas. Kata Kunici : word of mouth, electronic word of mouth, proses keputusan pembelian, smartphone Samsung.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 02 Nov 2016 08:12
Last Modified: 02 Nov 2016 08:12
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/19241

Actions (login required)

View Item View Item