ANDRI, PURNOMO (2016) PENGARUH KEPERCAYAAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JASA PEMBIAYAAN KREDIT MOTOR PADA PT INDOMOBIL FINANCE PADANG SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN. Masters thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.
|
Text (Abstrak)
abstrak.pdf - Published Version Download (41kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
babI.pdf - Published Version Download (463kB) | Preview |
|
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version Download (55kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (177kB) | Preview |
|
Text (TESIS FULL)
final perbaikan.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (961kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk memperoleh bukti empiris mengenai pengaruh kepercayaan dan citra perusahaan terhadap kepuasan pelanggan jasa pembiayaan kredit motor pada PT Indomobil Finance Padang Serta Dampaknya Pada Loyalitas Pelanggan (Studi pada Perusahaan Jasa Pembiayaan di Kota Padang). Sampel penelitian ini adalah pelanggan jasa pembiayaan kredit Motor pada PT Indomobil Finance Padang sebesar 300 responden. Jenis penelitian yang dilakukan bersifat explanatory dengan teknik survey yang memiliki horizon waktu cross section melalui penyebaran kuisioner. Teknik pengambilan sampel dilakukan secara purposive sampling. Pengujian hipotesis dilakukan dengan Analisis Structural Equation Modeling process (SEM). Berdasarkan hasil pengujian SEM (Structural Equational Modeling) dengan menggunakan Smart PLS maka dapat disimpulkan bahwa kepercayaan berpengaruh secara negatif terhadap loyalitas pelanggan pada jasa pembiayaan kredit Motor pada PT Indomobil Finance Padang. Citra perusahaan berpengaruh secara positif terhadap loyalitas pelanggan pada jasa pembiayaan kredit Motor pada PT Indomobil Finance Padang. Kepercayaan berpengaruh secara positif terhadap kepuasan pelanggan pada jasa pembiayaan kredit Motor pada PT Indomobil Finance Padang. Citra perusahaan berpengaruh secara positif terhadap kepuasan pelanggan pada jasa pembiayaan kredit Motor pada PT Indomobil Finance Padang. Kepuasan pelanggan tidak berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan pada jasa pembiayaan kredit Motor pada PT Indomobil Finance Padang. Kata Kunci : kepercayaan, citra perusahaan, kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Pascasarjana (Tesis) |
Depositing User: | s2 magister manajemen |
Date Deposited: | 02 Nov 2016 01:00 |
Last Modified: | 02 Nov 2016 01:00 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/19127 |
Actions (login required)
View Item |