PENGARUH FAKTOR INTERNAL DAN FAKTOR EKSTERNAL TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi Kasus pada Perusahaan Food and Beverage yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2009-2013)

VELDA, PUTRI VERINI (2015) PENGARUH FAKTOR INTERNAL DAN FAKTOR EKSTERNAL TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi Kasus pada Perusahaan Food and Beverage yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2009-2013). Diploma thesis, UPT. Perpustakaan.

[img] Text
304.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (637kB)

Abstract

Studi kasus dalam penelitian ini adalah perusahaan food and beverage yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) periode 2009-2013. Alasan peneliti melakukan studi kasus tersebut karena fenomena yang berkembang pada saat ini menggambarkan bahwa perusahaan food and beverage merupakan sektor bisnis yang cukup berkembang yang dapat memberikan peluang dan kesempatan bagi investor. Tingginya perkembangan perusahaan food and beverage di Indonesia terlihat dari jumlah perusahaan yang terdaftar di BEI dari periode ke periode semakin banyak. Sektor food and beverage dapat menarik minat para pemegang saham untuk melakukan investasi pada sektor ini, karena saham tersebut merupakan saham-saham yang paling tahan terhadap krisis ekonomi di banding sektor lain karena dalam kondisi krisis atau tidak sebagian besar produk makanan dan minuman tetap dibutuhkan masyarakat. Oleh karena itu, setiap perusahaan food and beverage tersebut berusaha untuk meningkatkan nilai perusahaan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Ms Meldiany Ramadhona
Date Deposited: 25 Feb 2016 04:41
Last Modified: 25 Feb 2016 04:41
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/1887

Actions (login required)

View Item View Item