Analisis Pengaruh Ukuran Perusahaan, Profitabilitas, Likuiditas, Struktur Kepemilikan dan Leverage terhadap Kelengkapan Pengungkapan Sukarela Laporan Keuangan ( Studi padaPerusahaan Sektor Otomotif yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2010-2014 )

Ardi, Pramana Putra (2015) Analisis Pengaruh Ukuran Perusahaan, Profitabilitas, Likuiditas, Struktur Kepemilikan dan Leverage terhadap Kelengkapan Pengungkapan Sukarela Laporan Keuangan ( Studi padaPerusahaan Sektor Otomotif yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2010-2014 ). Diploma thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.

[img]
Preview
Text (abstrak)
abstrak wtermark pdf.pdf - Published Version

Download (142kB) | Preview
[img]
Preview
Text (pendahuluan)
BABI pdf.pdf - Published Version

Download (214kB) | Preview
[img]
Preview
Text (penutup)
BAB V wtermsark pdf.pdf - Published Version

Download (132kB) | Preview
[img]
Preview
Text (daftar pustaka)
DAFTAR PUSTAKA wtermrk pdf.pdf - Published Version

Download (451kB) | Preview
[img] Text (skripsi full)
skripsi full pdf.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh ukuran perusahaan, profitabilitas, likuiditas, struktur kepemilikan dan leverage terhadap kelengkapan pengungkapan sukarela laporan keuangan studi pada perusahaan sektor otomotif yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia.Objek penelitian adalah perusahaan yang terdaftar pada Bursa Efek Indonesia yang dilakukan dengan cara mengakses internet melalui situs resmi Bursa Efek Indonesia (www.idx.co.id).Metode pemilihan sampel yaitu purposive sampling. Sampel dalam penelitian ini adalah perusahaan sektor otomotif yang terdaftar pada Bursa Efek Indonesia, yang memenuhi kriteria berjumlah 11 perusahaan.Pengujian hipotesis dilakukan dengan menggunakanan alisis regresi linear berganda dengan program SPSS16. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ukuran perusahaan berpengaruh positif terhadapan kelengkapan pengungkapan sukarela laporan keuangan, sedangkan profitabilitas, likuiditas, struktur kepemilikan dan leverage berpengaruh positif tidak signifikan terhadap kelengkapan pengungkapan sukarela laporan keuangan. Kata Kunci : Ukuran Perusahaan, Profitabilitas, Likuiditas, Struktur Kepemilikan, Leverage dan Kelengkapan Pengungkapan Sukarela

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 11 Oct 2016 07:31
Last Modified: 11 Oct 2016 07:31
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/17292

Actions (login required)

View Item View Item