PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP MINAT BELI PRODUK PAKAIAN MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (STUDI: MAHASISWA S1 FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS ANDALAS)

BUNGA, DI MUTIA (2016) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP MINAT BELI PRODUK PAKAIAN MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (STUDI: MAHASISWA S1 FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS ANDALAS). Diploma thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK ORI.pdf - Published Version

Download (127kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version

Download (167kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version

Download (112kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (159kB) | Preview
[img] Text (SKRIPSI)
SKRIPSI UPLOAD.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh celebrity endorser dan perceived value, terhadap minat beli produk pakaian melalui media sosial instagram. Penelitian ini adalah uji hipotesis dengan menggunakan data primer yang berasal dari 120 responden pada Mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi Universitas Andalas. Data dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner dengan menggunakan analisis regresi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa celebrity endorser dan perceived value berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli. Melalui hasil pengujian variabel celebrity endorser lebih dominan terhadap minat beli. Hal ini karena Mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi Universitas Andalas secara keseluruhan nyaman menggunakan instagram. Dilihat dari deskripsi statisik indikator pernyataan perceived value nomor 2 mendapat rata-rata jawaban responden tertinggi. Kata Kunci : Celebrity Endorser, Perceived Value, Minat Beli, Produk Pakaian, Instagram

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 20 Sep 2016 03:54
Last Modified: 20 Sep 2016 03:54
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/16763

Actions (login required)

View Item View Item