BUNGA, DI MUTIA (2016) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP MINAT BELI PRODUK PAKAIAN MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (STUDI: MAHASISWA S1 FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS ANDALAS). Diploma thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.
|
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK ORI.pdf - Published Version Download (127kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version Download (167kB) | Preview |
|
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version Download (112kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (159kB) | Preview |
|
Text (SKRIPSI)
SKRIPSI UPLOAD.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh celebrity endorser dan perceived value, terhadap minat beli produk pakaian melalui media sosial instagram. Penelitian ini adalah uji hipotesis dengan menggunakan data primer yang berasal dari 120 responden pada Mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi Universitas Andalas. Data dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner dengan menggunakan analisis regresi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa celebrity endorser dan perceived value berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli. Melalui hasil pengujian variabel celebrity endorser lebih dominan terhadap minat beli. Hal ini karena Mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi Universitas Andalas secara keseluruhan nyaman menggunakan instagram. Dilihat dari deskripsi statisik indikator pernyataan perceived value nomor 2 mendapat rata-rata jawaban responden tertinggi. Kata Kunci : Celebrity Endorser, Perceived Value, Minat Beli, Produk Pakaian, Instagram
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 20 Sep 2016 03:54 |
Last Modified: | 20 Sep 2016 03:54 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/16763 |
Actions (login required)
View Item |