PENGARUH GREEN PACKAGING DAN MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK TEH KOTAK (Studi Mahasiswa S1 Jurusan Manajemen Universitas Andalas)

Cindy, Dwi Fadhlan (2016) PENGARUH GREEN PACKAGING DAN MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK TEH KOTAK (Studi Mahasiswa S1 Jurusan Manajemen Universitas Andalas). Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Abstrak)
ABSTRAK .pdf - Published Version

Download (52kB) | Preview
[img]
Preview
Text (bab 1)
2. BAB I.pdf - Published Version

Download (57kB) | Preview
[img]
Preview
Text (bab 5)
3. BAB V.pdf - Published Version

Download (43kB) | Preview
[img]
Preview
Text (daftar pustaka)
4,12. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (29kB) | Preview
[img] Text (Skripsi Fulltext)
skripsi full cindy.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

penelitian ini bertujuan untuk menguji dan memberikan bukti empiris mengenai pengaruh green packaging dan marketing mix terhadap keputusan pembelian pada produk teh kotak pada mahasiswa s1 jurusan manajemen universitas andalas padang . pada penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 100 responden yang dipilih berdasarkan metode purposive sampling.pengujian hipotesis dilakukan dengan menggunakan program spss 16.0 . hasil penelitian menunjukkan bahwa marketing mix berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian teh kotak pada mahasiswa s1 manajemen. sedangkan green packaging tidak memiliki pengaruh signifikan

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 19 Sep 2016 03:53
Last Modified: 19 Sep 2016 03:53
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/16623

Actions (login required)

View Item View Item