Pengaruh Green Marketing Mix Strategy terhadap Sikap dan Kesadaran dalam mempengaruhi Keputusan Pembelian Konsumen (Studi pada Produk Ramah Lingkungan Molto Ultra Sekali Bilas di Kota Padang)

Salmita, Salmita (2016) Pengaruh Green Marketing Mix Strategy terhadap Sikap dan Kesadaran dalam mempengaruhi Keputusan Pembelian Konsumen (Studi pada Produk Ramah Lingkungan Molto Ultra Sekali Bilas di Kota Padang). Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Abstrak)
ABSTRAK original.pdf - Published Version

Download (46kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version

Download (201kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB Akhir)
BAB Akhir.pdf - Published Version

Download (137kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (263kB) | Preview
[img] Text (Tugas Akhir Ilmiah)
Tugas Akhir Ilmiah.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Green Marketing Mix Strategy, kedasaran dan sikap memberikan pengaruh terhadap keputusan pembelian. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dimana menggunakan hipotesis yang bertujuan menguji pengaruh variabel independent terhadap variabel dependent. Penelitian ini menggunakan aplikasi SmartPLS 2.0 dan yang menjadi sampel pada penelitian ini adalah konsumen produk Molto Ultra sekali bilas di kota Padang dengan jumlah sampel sebanyak 160 responden. Pengambilan sampel menggunakan metode teknik non-probability sampling dan desain accidental sampling, kemudian dilakukan pengujian validitas dan reliabilitas terhadap data yang diperoleh. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel Green Marketing Mix Strategy secara langsung berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Bila dilihat dari variabel kesadaran sebagai variabel mediasi, tidak memiliki pengaruh yang baik, namun bila dikaitkan dengan sikap sebagai variabel mediasi, Green Marketing Mix Strategy memiliki pengaruh yang baik terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci: green marketing mix strategy, kesadaran, sikap, keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 08 Sep 2016 04:56
Last Modified: 08 Sep 2016 04:56
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/16532

Actions (login required)

View Item View Item