MARCO, FENDRI (2015) “ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, IKLAN DAN LINGKUNGAN SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU SELULER SIMPATI. Diploma thesis, UPT. Perpustakaan.
Text
201502251418th_skripsi pdf.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Suatu perusahaan harus bekerja keras membuat kebijakan strategis baru dalam menjual produk dan jasa mereka dalam kaitannya menghadapi persaingan yang ketat dengan kompetitor yang dapat memberikan value yang lebih besar kepada customer. Pada dasarnya dengan semakin banyaknya pesaing maka semakin banyak pula pilihan bagi pelanggan untuk dapat memilih produk yang sesuai dengan apa yang menjadi harapannya. Sehingga konsekuensi dari perubahan tersebut adalah pelanggan menjadi lebih cermat dan pintar dalam menghadapi setiap produk yang diluncurkan di pasar dan lebih cermat dalam memilih produk tersebut. Syarat yang harus dipenuhi oleh suatu perusahaan agar dapat mencapai sukses dalam persaingan adalah berusaha mencapai tujuan untuk menciptakan dan mempertahankan pelanggan. Agar tujuan tersebut tercapai, maka setiap perusahaan harus berupaya menghasilkan dan menyampaikan barang dan jasa yang diinginkan konsumen dengan harga yang pantas.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Mr Muqtadirurrijal Muqta |
Date Deposited: | 18 Feb 2016 07:17 |
Last Modified: | 18 Feb 2016 07:17 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/1620 |
Actions (login required)
View Item |