ZIKRA, FADILLA (2016) Faktor yang Mempengaruhi Memori Seseorang (Autobiographical Memory) dalam Membangun Loyalitas Merek pada Pelanggan Telkomsel di Lubuk Basung Kabupaten Agam. Diploma thesis, Universitas Andalas.
Text (Skripsi Fulltext)
201602231102rd_skripsi zikra fadilla.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (868kB) |
Abstract
Berdasarkan survei pendahuluan, dimana dari 10 orang yang ditanya tentang kartu seluler yang digunakan, 8 orang diantaranya menggunakan Telkomsel sebagai salah satu kartu seluler yang mereka gunakan. Dimana dari hasil survey pendahuluan yang dilakukan oleh peneliti, pengguna Telkomsel di Lubuk Basung kabupaten Agam memilih menggunakan kartu seluler dengan merek Telkomsel, 4 dikarenakan banyaknya rekan dan kerabat yang menggunakan kartu Telkomsel. selain itu, alasan lainnya karena jaringan yang ditawarkan oleh Telkomsel yang mudah didapatkan dimana saja. Berdasarkan penjabaran diatas, penulis tertarik untuk melakukan penelitian dalam mengukur sejauh mana pengaruh autobioghaphical memory yang terbentuk dari pengaruh kelompok referensi, periklanan, dan atribut produk dalam membangun loyalitas pelanggan akan sebuah merek, dan juga mengukur pengaruh autobighraphical memory terhadap loyalitas merek dan pengaruh autobiographical memori terhadap citra merek. Penelitian ini akan berjudul “Faktor yang Mempengaruhi Memori Seseorang (Autobiographical Memory) dalam Membangun Loyalitas Merek pada Pelanggan Telkomsel di Lubuk Basung Kabupaten Agam”
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | ms Meiriza Paramita |
Date Deposited: | 21 Aug 2016 08:40 |
Last Modified: | 21 Aug 2016 08:40 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/15398 |
Actions (login required)
View Item |