Layanan E-Banking pada PT. Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Solok Dapat Memudahkan Nasabah dalam Bertransaksi

nika, permata sari (2016) Layanan E-Banking pada PT. Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Solok Dapat Memudahkan Nasabah dalam Bertransaksi. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (BAB 1 (Pendahuluan))
BAB I (pendahuluan).pdf - Published Version

Download (38kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB Akhir (penutup/kesimpulan))
BAB IV (penutupkesimpulan).pdf - Published Version

Download (32kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (28kB) | Preview
[img] Text (tugas akhir ilmiah utuh)
tugas akhir ilmiah utuh.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Penerapan pola pelayanan yang tepat memerlukan pengetahuan mengenai perbedaan persepsi, tanggapan konsumen, dan kriteria kepuasan konsumen atas pelayanan yang diberikan. Pelanggan akan merasa puas jika pe layanan yang ditawarkan oleh perusahaan pada konsumen sesuai dengan harapan atau melebihi harapan pelanggan. Kesesuaian dengan harapan atau melebihi harapan pelanggan ini sangat berpengaruh bagi perusahaan. Konsep tentang kepuasan pelanggan atau costomers satisfaction menurut Kotler dalam bukunya manajemen pemasaran adalah: “Tingkat kepuasan seorang pelanggan atau pemakai jasa setelah membandingkan kenyataan dari kinerja atau hasil yang dirasakan dengan harapan atau presepsinya terhadap jasa tersebut” (Kotl er, 1997, 46). Kesenjangan atara kinerja yang diberikan oleh pihak penyedia jasa dengan harapan konsumen/ nasabah sering terjadi. Tolak ukur sebuah kinerja atau kualitas layanan penyedia jasa telah baik apabila kinerja pihak bank dapat memenuhi harapan dar i pelanggan atau nasabahnya.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi > D3 Keuangam
Depositing User: d3 keuangan perbankan
Date Deposited: 29 Aug 2016 07:58
Last Modified: 29 Aug 2016 07:58
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/15385

Actions (login required)

View Item View Item