KUALITAS PEMASARAN JASA Pada SuperWash Laundry TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN

ERICK, VANOLY TOGA TOROP (2013) KUALITAS PEMASARAN JASA Pada SuperWash Laundry TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN. Diploma thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.

[img] Text (TUGAS AKHIR)
CRV0200.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (428kB)

Abstract

Dengan adanya temuan baru beberapa tahun yang lalu, tentang usaha laundry kiloan dengan investasi yang cukup murah dan dapat dijadikan sebagai usaha yang bersifat jasa di lokasasi pemukiman menengah keatas. Dan di perkirakan jasa cuci kiloan akan terus meningkat, sejalan dengan perkembangan pengetahuan masyarakat tentnag pentingnya cuci-mencuci. Yang terpenting adalah merupakan kegiatan yang sangat penting bagi kehidupan sehari-hari. Menurut Kotler (2002) american society for Quality mendefinisikan kualitas sebagai ke istimewaan dan karakteristik total dari jasa yang berhubungan dengan kemampuan atau memberikan kepuasan kebutuhan konsumen. Oleh karena itu kualitas jasa menjadi suatu hal yang amat penting untuk dikemukakan dalam pelayanan kepada pelanggan, terutama yang menyangkut dimensi dari kualitas jasa.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi > D3 Pemasaran
Depositing User: Yth Vebi Dwi Putra
Date Deposited: 15 Aug 2016 09:46
Last Modified: 15 Aug 2016 09:46
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/14999

Actions (login required)

View Item View Item