Pengaruh Variabel Segmentasi Psikografis terhadap Keputusan Pembelian pada Coffee Shop di Kota Bukittinggi (Studi pada Rimbun Espresso & Brew Bar)

Nadha, Khatani (2015) Pengaruh Variabel Segmentasi Psikografis terhadap Keputusan Pembelian pada Coffee Shop di Kota Bukittinggi (Studi pada Rimbun Espresso & Brew Bar). Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img] Text (Skripsi)
201601201129th_skripsi pdf.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (914kB)

Abstract

Pesatnya perkembangan bisnis saat ini di berbagai bidang, sehingga menimbulkan persaingan pasar yang cukup ketat dan menjadi tantangan maupun ancaman bagi pelaku bisnis. Strategi pemasaran yang tepat dan dapat membuat suatu perencanaan yang tepat adalah hal penting yang harus mampu dilakukan oleh perusahaan agar mampu bersaing dimasa sekarang dan yang akan datang. Dan semua itu dapat dilakukan dengan mempelajari segala sesuatu yang berhubungan dengan konsumen. Sebagai lembaga yang berusaha memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen, perilaku konsumen sangat mempengaruhi kelangsungan hidup perusahaan. Menurut Kotler dan Keller (2012), perilaku konsumen didefenisikan sebagai studi tentang bagaimana individu, kelompok, dan organisasi memilih, membeli, menggunakan, dan bagaimana barang, jasa, ide, atau pengalaman untuk memuaskan kebutuhan dan keinginan mereka. Pada dasarnya, pentingnya memahami perilaku konsumen itu sendiri dalam suatu bentuk kegiatan yang erat kaitannya dengan kegiatan pemasaran.Intinya adalah sejauh mana suatu perusahaan memahami lingkungan pemasarannya dengan baik, dan salah satu diantaranya bagaimana memahami perilaku konsumen itu sendiri yang mengalami perubahan setiap saat.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Mr Roni Purnama
Date Deposited: 13 Aug 2016 08:37
Last Modified: 13 Aug 2016 08:37
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/14905

Actions (login required)

View Item View Item