PELAKSANAAN PEMBERIAN KREDIT PEMILIKAN RUMAH MULTI GUNA (KPR-MG) PADA PT. BANK PEMBANGUNAN DAERAH SUMATERA BARAT CABANG PEMBANTU NIAGA

MISSI, FITRIA (2015) PELAKSANAAN PEMBERIAN KREDIT PEMILIKAN RUMAH MULTI GUNA (KPR-MG) PADA PT. BANK PEMBANGUNAN DAERAH SUMATERA BARAT CABANG PEMBANTU NIAGA. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img] Text (Tugas Akhir)
201505290957th_tugas akhir untuk pdf1.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (893kB)

Abstract

Pada zaman sekarang ini istilah bank sudah tidak asing lagi bagi masyarakat, baik masyarakat di pedesaan maupun di kota. Setiap orang selalu mengaitkan kata bank dengan uang, sehingga selalu ada anggapan bahwa yang berhubungan dengan bank selalu ada kaitannya dengan uang. Hal ini tidak salah karena bank memang merupakan lembaga keuangan atau perusahaan yang bergerak dibidang keuangan. Sebagai lembaga keuangan bank menyediakan berbagai jasa keuangan. Di negara-negara maju bank bahkan sudah merupakan kebutuhan utama bagi masyarakat setiap kali bertransaksi. Bank menurut Undang-Undang RI Nomor 10 Tahun 1998 tanggal 10 November 1998 adalah badan usaha yang menghimpun dana dari masyarakat dalam bentuk simpanan dan menyalurkannya ke masyarakat dalam bentuk kredit dan/ atau bentuk-bentuk lainnya dalam rangka meningkatkan taraf hidup rakyat banyak.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi > D3 Keuangam
Depositing User: Mr Roni Purnama
Date Deposited: 06 Aug 2016 07:15
Last Modified: 06 Aug 2016 07:15
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/14331

Actions (login required)

View Item View Item