KEBIJAKAN PEMASARAN MOBIL BEKAS PADA CV. AUTO FALLEN BUKITTINGGI

RANDA, RANDA (2014) KEBIJAKAN PEMASARAN MOBIL BEKAS PADA CV. AUTO FALLEN BUKITTINGGI. Diploma thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.

[img] Text (TUGAS AKHIR FULLTEXT)
CRV0062.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (231kB)

Abstract

Perkembangan penjualan mobil di Indonesia meningkat tajam khususnya penjualan mobil bekas. Saat ini mobil merupakan alat transportasi yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat dan sudah menjadi kebutuhan pokok dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Perkembangan penjualan ini dapat meningkatkan perekonomian Indonesia khususnya dalam memperlancar transportasi (Wikipedia, 2013). Aspek yang paling penting dalam pembangunan bidang ekonomi berkaitan erat dengan sektor perhubungan. Dengan berkembangnya sektor perhubungan ini menyebabkan hubungan antar daerah dengan daerah lainnya lebih dekat serta arus barang ke daerah lain menjadi lebih lancar sehingga dapat menyebar luas dan lebih merata. Salah satu sarana perhubungan yang digunakan dalam berbagai kegiatan, baik dalam urusan perdagangan dan kepentingan pribadi adalah kendaraan roda empat atau yang lazim disebut dengan mobil. Disamping itu mobil juga merupakan simbol status sosial serta kebanggaan bagi segolongan anggota masyarakat karena tergolong barang mewah (Wikipedia, 2013). Pada masa sekarang ini, khususnya pada sektor industri otomotif terjadi perkembangan yang sangat pesat, sehingga menyebabkan setiap pemasar kendaraan berusaha menjual kendaraan sebanyak mungkin dan berlomba dengan pesaing yang juga semakin meningkat.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi > D3 Pemasaran
Depositing User: Yth Vebi Dwi Putra
Date Deposited: 04 Aug 2016 10:14
Last Modified: 04 Aug 2016 10:14
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/14158

Actions (login required)

View Item View Item