YORA, NOVIANTI (2015) ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA SENTRAL PASAR RAYA (STUDI PADA MASYARAKAT KOTA PADANG). Diploma thesis, Upt Perpustakaan.
Text
201512291905th_skripsi yora.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (632kB) |
Abstract
Setiap harinya manusia membuat beraneka ragam keputusan dari segala aspek kehidupanya, salah satunya adalah dalam keputusan pembelian barang atau jasa. Stanton (2001), mengemukakan keputusan pembelian sebagai proses dalam pembelian nyata setelah melalui tahap-tahap sebelumnya. Setelah melakukan evaluasi atas sejumlah alternatif maka konsumen dapat memutuskan apakah suatu produk akan dibeli atau diputuskan untuk tidak dibeli sama sekali.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi |
Depositing User: | Ms Azizah Yasefia |
Date Deposited: | 11 Feb 2016 04:18 |
Last Modified: | 11 Feb 2016 04:18 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/1410 |
Actions (login required)
View Item |