ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA SENTRAL PASAR RAYA (STUDI PADA MASYARAKAT KOTA PADANG)

YORA, NOVIANTI (2015) ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA SENTRAL PASAR RAYA (STUDI PADA MASYARAKAT KOTA PADANG). Diploma thesis, Upt Perpustakaan.

[img] Text
201512291905th_skripsi yora.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (632kB)

Abstract

Setiap harinya manusia membuat beraneka ragam keputusan dari segala aspek kehidupanya, salah satunya adalah dalam keputusan pembelian barang atau jasa. Stanton (2001), mengemukakan keputusan pembelian sebagai proses dalam pembelian nyata setelah melalui tahap-tahap sebelumnya. Setelah melakukan evaluasi atas sejumlah alternatif maka konsumen dapat memutuskan apakah suatu produk akan dibeli atau diputuskan untuk tidak dibeli sama sekali.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi
Depositing User: Ms Azizah Yasefia
Date Deposited: 11 Feb 2016 04:18
Last Modified: 11 Feb 2016 04:18
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/1410

Actions (login required)

View Item View Item