PENGARUH CITRA MEREK DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG GALAXY SERIES (Studi Kasus Pada Masyarakat di Kota Payakumbuh)

Agha, Trezo (2015) PENGARUH CITRA MEREK DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG GALAXY SERIES (Studi Kasus Pada Masyarakat di Kota Payakumbuh). Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img] Text (Skripsi)
201505252256th_skripsi agha trezo 1010522014.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (911kB)

Abstract

Pemasaran pada dasarnya adalah membangun merek di benak konsumen. Merek menjadi semakin penting karena konsumen tidak lagi puas hanya dengan tercukupi kebutuhannya. Merek berfungsi mengidentifikasi barang atau jasa dari seorang atau sekelompok penyaji dan membedakannya dari produk sejenis (Kotler,2008). Kotler dan Keller (2008) menyatakan bahwa merek sebenarnya merupakan sarana untuk membedakan barang-barang dari satu produsen dengan produsen yang lain. Demikian juga merek dapat menjadikan satu tingkat tertentu dimana pembeli yang puas dapat lebih mudah memilih produk tersebut.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Mr Roni Purnama
Date Deposited: 01 Aug 2016 08:51
Last Modified: 01 Aug 2016 08:51
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/13779

Actions (login required)

View Item View Item