STRATEGI PROMOSI PRODUK TABUNGAN DALAM MENGHIMPUN DANA PIHAK KETIGA PADA PT.BANK NAGARI CABANG BUKITTINGGI

ALI AMRAN, JUNIOR (2014) STRATEGI PROMOSI PRODUK TABUNGAN DALAM MENGHIMPUN DANA PIHAK KETIGA PADA PT.BANK NAGARI CABANG BUKITTINGGI. Diploma thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.

[img] Text (Skripsi Fulltext)
201503101315th_fiax ta.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Pada umumnya suatu badan usaha,baik badan usaha milik Negara maupun badan usaha milik swasta atau badan usaha yang berorientasi profit maupun badan usaha sosial akan berusaha untuk memperkenalakan produk yang dihasilkanya pada konsumen. Salah satunya yang dapat dilakukan adalah dengan melakukan strategi pemasaran yang dilakukan baik secara langsung maupun tidak langsung akan mempengaruhi aktivitas dan juga kelangsungan hidup suatu perusahaan tersebut, begitu juga dengan perbankan sebagai perusahaan jasa yang juga melakukan strategi pemasaran untuk memperkenalkan produknya

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > D3 Pemasaran
Depositing User: Mr Fajrun RB
Date Deposited: 30 Jul 2016 04:31
Last Modified: 30 Jul 2016 04:31
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/13543

Actions (login required)

View Item View Item