ANALISIS PENGARUH ELEMEN EKUITAS MEREK TERHADAP RASA PERCAYA DIRI PELANGGAN DI KOTA PADANG ATAS KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU OLAHRAGA MEREK ADIDAS DAN NIKE

YOMI, GUNAWAN (2015) ANALISIS PENGARUH ELEMEN EKUITAS MEREK TERHADAP RASA PERCAYA DIRI PELANGGAN DI KOTA PADANG ATAS KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU OLAHRAGA MEREK ADIDAS DAN NIKE. Diploma thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.

[img] Text (Skripsi Fulltext)
201503031138rd_alhamdulillah skripsi loli oktia dewita _1111112059_.compressed.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Persaingan dalam dunia bisnis makin pesat dimana perusahaan berupaya untuk memenuhi kebutuhan dengan menciptakan produk-produk yang berorientasi pada konsumen. Hal ini dikarenakan kebutuhan, selera dan ketelitian konsumen dalam memilih produk. Persaingan ini menyebabkan perusahaan mengeluarkan produk dengan beraneka ragam pilihan dan jenis. Hal ini berlaku pula dalam persaingan industri sepatu olahraga. Masyarakat Indonesia adalah masyarakat yang mencintai olahraga. Mulai dari sepakbola, bulutangkis, basket, bersepeda dan lain-lain. Selain untuk menjaga kesehatan, olahraga juga dijadikan hiburan dan sarana untuk menggapai prestasi (atlet).

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Mr Fajrun RB
Date Deposited: 30 Jul 2016 03:03
Last Modified: 30 Jul 2016 03:03
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/13478

Actions (login required)

View Item View Item