Pengaruh Kepercayaan dan Efikasi Diri terhadap Persepsi Kemanfaatan serta dampaknya terhadap Intensi Adopsi E-Commerce pada Industri Kreatif di Sumatra Barat

MUHAMMAD, FARIZI (2015) Pengaruh Kepercayaan dan Efikasi Diri terhadap Persepsi Kemanfaatan serta dampaknya terhadap Intensi Adopsi E-Commerce pada Industri Kreatif di Sumatra Barat. Diploma thesis, Upt Perpustakaan.

[img] Text
201511302123th_skripsi_muhammad farizi.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Puji dan syukur penulis ucapkan kehadirat Allah SWT, yang telah melimpahkan rahmat dan hidayah-Nya kepada ummat-Nya, sehingga dengan izin- Nya penulis telah dapat menyelesaikan skripsi ini yang berjudul “Pengaruh Kepercayaan dan Efikasi Diri terhadap Persepsi Kemanfaatan serta dampaknya terhadap Intensi Adopsi E-Commerce pada Industri Kreatif di Sumatra Barat”.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Depositing User: Ms Azizah Yasefia
Date Deposited: 10 Feb 2016 07:27
Last Modified: 10 Feb 2016 07:27
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/1317

Actions (login required)

View Item View Item